BERITA RIAU, DUMAI - Pemko Dumai akan mengusulkan sebanyak Rp 2 miliar untuk pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan.

Karhutla - RiauCitizen
Anggaran tersebut dimasukan dalam RAPBD Dumai 2016 dari SKPD terkait. Hal ini dilakukan karena masih dikhawatirkan terjadi dampak Karhutla di Dumai pada tahun 2016 mendatang.

PJ Walikota Dumai, Arlizman Agus, Minggu (6/12/2015) mengatakan, anggaran tersebut akan digunakan untuk penyediaan peralatan dan logistik pemadaman.

Salah satu item alat yang akan dibeli tersebut adalah pompa air yang dibutuhkan untuk proses pemadaman di kawasan rawan Karhutla di Dumai.

"Pembelian pompa air tersebut akan dianggarkan secara bertahap. Kita bakal alokasikan pada RAPBD Dumai tahun 2016," ujarnya.(dow/tbp)

Pemko Dumai akan mengusulkan sebanyak Rp 2 miliar untuk pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan. Anggaran tersebut dimasukan dalam RAPBD Dumai 2016 dari SKPD terkait. Hal ini dilakukan karena masih dikhawatirkan terjadi dampak Karhutla di Dumai pada tahun 2016 mendatang. PJ Walikota Dumai, Arlizman Agus, Minggu (6/12/2015) mengatakan, anggaran tersebut akan digunakan untuk penyediaan peralatan dan logistik pemadaman.

Post a Comment

Powered by Blogger.