BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengaku telah mengantongi tiga nama calon Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil, yang telah diserahkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) assesment kepada dirinya.

''Sudah ada nama-namanya,'' sebut Bupati saat dikonfirmasi, Jumat (4/12/2015) sore semalam.

Namun demikian, pemimpin Negeri Seribu Parit ini tidak menyebutkan siapa saja nama yang telah dikantonginya itu.

''Nanti saja, sabar. Dari tiga nama itu saya pilih satu, baru saya usulkan lagi ke Pansel'' tambahnya.

Bupati menjelaskan, calon Sekdakab yang diinginkan dirinya adalah sosok orang yang mengerti tentang keadaan Inhil dan bisa bekerjasama dengan baik dengannya.

''Seperti dua sisi mata uang, atau layaknya pasangan suami istri. Seperti itu yang saya inginkan. Pokoknya nanti saya beri tahu, penasaran kali kan,'' tukas HM Wardan kepada awak media.(dow/gor)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengaku telah mengantongi tiga nama calon Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil, yang telah diserahkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) assesment kepada dirinya. ''Sudah ada nama-namanya,'' sebut Bupati saat dikonfirmasi, Jumat (4/12/2015) sore semalam. Namun demikian, pemimpin Negeri Seribu Parit ini tidak menyebutkan siapa saja nama yang telah dikantonginya itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.