RiauCitizen.com, Budaya - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI tingkat Kabupaten Meranti bakal disetting pelaksanaannya sebelum berakhir masa jabatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Irwan-Masrul. 

Pelaksanaan pembukaan kegiatan keagamaan ini yakni pada tanggal 25 Juli 2015 atau lima hari sebelum masa jabatan kepemimpinan pasangan Berirama itu berakhir pada 31 Juli 2015. 

"Iya, MTQ akan dilaksanakan sesudah Idul Fitri, pembukaan akan dilaksanakan 25 Juli. Sementara penutupan akan dilaksanakan pada 29 Juli,"Ungkap Kepala Bagian Kesra Setdakab, Rosdaner SPd. 

Untuk lokasi pelaksanaan, Kata Rondaner, bakal dilaksanakan di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti (Kota Selatpanjang) tepat dihalaman Kantor LAMR sebelah Komplek Perkantoran Pemkab Meranti.

"Kalau persiapan saat ini baru sekitar 40 persen. Kalau untuk astaka pengerjaannya terus digesa dan memakai tenaga kontruksi dari Batam. Mudah-mudahan persiapan bisa terus dikejar sampai hari pelaksanaan MTQ nantinya,"Tutur Kabag Kesra tersebut. (dic/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.