Butuh Tenaga Dosen, Univesitas Islam Kuansing Buka Lowongan

Butuh Tenaga Dosen, Univesitas Islam Kuansing Buka Lowongan

389
0
Meningkatnya peminat untuk melanjutkan kuliah di Uniks, Kuansing memaksa kampus untuk menambah tenaga pengajar. Penerimaan dosen dibuka hingga 8 Juni mendatang.

RiauCitizen.com, Pendidikan – Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Liusman Shaleh mengatakan, setakad ini Uniks sedang membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kabupaten Kuansing untuk menjadi Dosen di kampus tersebut.

Kata Liusman Shaleh, lowongan Dosen yang akan dibutuhkan adalah untuk program studi Teknik Informatika, Akutansi, Perencanaan wilayah dan kota, Perbankan Syariah, Ilmu Tanah, Hama dan penyakit Tumbuhan, Pendidikan Kimia, Hukum Pidana dan Sosial Ekonomi Peternakan.

Untuk persyaratan minimal S2 yaitu berpendidikan S1 dan S2-nya linear yang menyertakan fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta beberapa persyaratan lainnya.

“Untuk pendaftaran sudah kita umumkan dan akan berakhir pada 8 Juni mendatang,”ujarnya.

Penambahan tenaga pengajar ini kata dia, seiring dengan meningkatnya minat tamatan SLTA sederajat untuk melanjutkan jenjang perkuliahan di Uniks.

“Jumlah mahasiswa semakin meningkat, sementara kita masih kekurangan tenaga pengajar untuk beberapa program studi, jadi kita butuh tambahan dosen,”terangnya.

“Bagi yang berminat silahkan lamaran diantar ke kampus Uniks di Jalan Gatot Subroto KM 7 Telukkuantan,” tutupnya. (kar/rtc)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY